Home / Hiburan / Selebritis / Setelah Berselingkuh, Apakah Airin akan Memaafkan Wawan ?

Setelah Berselingkuh, Apakah Airin akan Memaafkan Wawan ?

Terkait pemberitaan mengenai penyitaan mobil mewah milik Jennifer Dunn oleh KPK, hubungan antara Jennifer dan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan mulai diselidiki oleh banyak media dan pencari berita. Bahkan disebut-sebut juga kalau Jennifer Dunn menjadi duri dalam daging rumah tangga Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan.

Bahkan mobil mewah Toyota Vellfire yang telah disita tim penyidik KPK  diakui sebagai milik Jennifer yang dibelikan oleh Wawan. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris Hutapea.

Hingga hari ini, setiap disinggung  mengenai hubungan suaminya dengan artis Jennifer, Airin lebih memilih untuk tidak berkomentar. Namun raut kesedihan saat Airin mengunjungi suaminya tampak jelas tersirat. Beberapa waktu yang lalu, Airin terlihat habis menangis usai mengunjungi Wawan. Sempat beredar kabar kalau Airin menangis lantaran telah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan beberapa artis.

Lalu, apakah Airin akan memaafkan dan tetap setia dengan Wawan ?

Menurut seorang psikolog Melly Puspita Sari Psi, M, NLPm, bangsa Indonesia adalah bangsa yang mudah memaafkan, sehingga bukan tak mustahil kalau Airin akan memaafkan suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

“Airin pasti masih membela suaminya. Dia memiliki toleransi yang sangat besar, yaitu memaafkan pasangannya,” ujar Melly saat dihubungi wartawan.

Karena itu pula, Melly berpesan bahwa wanita yang cerdas adalah wanita yang saling mendukung sesamanya. Bukan sebaliknya, malah menyakiti wanita dengan menjadi api dalam sekam rumah tangga.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...