Home / Hiburan / Film / Setelah Bintangi Film Merry Riana, Dion Wiyoko Ingin Coba Film Action

Setelah Bintangi Film Merry Riana, Dion Wiyoko Ingin Coba Film Action

Setelah Bintangi Film Merry Riana, Dion Wiyoko Ingin Coba Film Action
Setelah Bintangi Film Merry Riana, Dion Wiyoko Ingin Coba Film Action

Setelah Bintangi Film Merry Riana, Dion Wiyoko Ingin Coba Film Action. Setelah membintangi film layar lebar Merry Riana, Dion Wiyoko mengungkapkan di tahun 2015 dirinya ingin main di film action. Pasalnya Dion tertantang untuk membintangi film action yang perannya belum pernah ia lakoni.

Secara tantangan sih jujur aja gue tertantang untuk membintangi film action sih. Karena gue baru pernah waktu itu sekali di Serigala Terakhir dan mau nyoba lagi yang lebih wah” ungkap Dion, Senin (22/12/2014).

Bukan hanya ingin berlaga di film, Dion pun tidak menutup kemungkinan akan menerima tawaran untuk memerankan tokoh yang mengalami gangguan kejiwaan. “Psycho gitu-gitu juga seru kali, ya. Kepengen juga sih. Semoga next project ada tawaran-tawaran seperti itu ya. Karena kalau drama sudah sering” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Bukan hanya soal karir, Dion juga mengungkapkan resolusi pribadinya di tahun depan. Ketika ditanya soal menikah, ledak tawa pun terlontar dari bibir Dion. “Nikah? Oh, belum. Hahaha bisa aja nih mancing-mancingnya. Gue berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik aja lagi, moga-moga bisa menjadi cermin kehidupan buat banyak orang” pungkasnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...