Home / Berita / Regional / Setelah Curi Sepeda, Maling Ini Perkosa Siswi SMP!

Setelah Curi Sepeda, Maling Ini Perkosa Siswi SMP!

Pelaku memerkosa korban yang sudah tak berdaya.

Setelah Curi Sepeda, Maling Ini Perkosa Siswi SMP!

FNR alias W (16) ditangkap tim gabungan Polsek Deli Tua dan Satreskrim Polresta Medan menangkapnya pada Rabu (17/8/2016) dini hari. Remaja putus sekolah yang tinggal di Desa Simalingkar A Pancur Batu Deli Serdang, menjadi tersangka pembunuhan siswi SMP berinisial SYD (13).

Dari intrograsi yang dilakukan Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, pelaku mengaku membunuh korban usai pulang dari pasar Pancur Batu tempat orangtuanya berdagang ayam pada Sabtu (13/8/2016) lalu. Dia melihat korban sendirian duduk di depan warung es kelapa yang kebetulan waktu itu belum buka.

“Didekatinya korban, pura-pura bertanya arah menuju Pancur Batu. Kemudian meminta korban agar mengantarkannya, tapi ditolak” ungkap Mardiaz.

Diduga tak senang dengan penolakan ini, pelaku langsung menyekik korban sambil menyeretnya ke belakang warung. Korban melawan dengan menggigit tangan pelaku. Gigitan itu berujung tikaman sebanyak dua kali di rusuk kiri korban. Dua tusukan kembali dihujamkan pelaku di leher korban, hinggakorban tak berdaya.

Pelaku selanjutnya memerkosa korban yang sudah tak berdaya. Setelah itu, dia meninggalkan korban di semak-semak dan kemudian kabur dengan membawa ponsel korban. Pelaku diamankan bersama barang-bukti ponsel, seragam sekolah, sepatu, tas, dan pembalut yang dikenakan korban. Ditambah sandal dan sepeda curian.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...