Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Setelah Dirampok, Siswi SMA Ini Diperkosa 2 Orang!

Setelah Dirampok, Siswi SMA Ini Diperkosa 2 Orang!

Siswi SMA di Riau itu digilir oleh 2 perampok

Setelah Dirampok, Siswi SMA Ini Diperkosa 4 Orang!

Kejadian tidak menyenangkan dialami IN (16), pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau. Dia menjadi korban perampokan dan pemerkosaan empat pemuda saat hendak ke Menggala Junction.

Peristiwa kelam itu terjadi Kamis (04/2) lalu, sekitar pukul 15.30 WIB di Simpang Riset Kepenghuluan Bagan Batu Kabupaten Rohil. Saat itu IN dan berboncengan bersama temannya, Zu (19) naik motor menuju ke Menggala Junction. Menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro menjelaskan dalam perjalanan tiba-tiba korban dicegat.

Empat orang pelaku yang datang menggunakan sepeda motor Honda Supra dan Honda Beat. IN dan ZU yang ancam dibunuh jika melawan, akhirnya mengikuti perintah pelaku saat dibawa menuju ke sebuah gedung olah raga di wilayah itu. Namun sebelum sampai ke GOR, Zu dibawa dua pelaku lain pergi. Sementara IN dibawa oleh FS dan RA.

“Sekitar pukul 20.30 WIB, IN dibawa ke belakang toko Arwana Kepenghuluan Bahtera Makmur. Di tempat itu, korban diperkosa secara bergiliran oleh FS dan RA. Kedua pelaku mengancam akan bunuh korban jika melawan” ungkap Subiantoro, seperti yang dilansir Merdeka.

Setelah sampai di rumah, IN pun mengadukan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya. Sontak saja pengakuan korban membuat orangtuanya emosi dan melapor ke polisi. Tidak ingin kehilangan jejak, polisi langsung melakukan pengejaran sekaligus menangkap tersangka untuk diproses.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...