Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Setelah Evan Dimas, Ini Pemain Muda Indonesia yang Akan Trial ke Luar Negeri

Setelah Evan Dimas, Ini Pemain Muda Indonesia yang Akan Trial ke Luar Negeri

Setelah Evan Dimas, Ini Pemain Muda Indonesia yang Akan Trial ke Luar Negeri

Rupanya Evan Dimas bukan satu-satunya pemain yang menjalani trial ke luar negeri. Pasalnya menurut informasi yang bererdar, masih ada nama-nama lain yang dalam waktu dekat juga akan mengadu nasib ke klub-klub Eropa. Meski belum mau buka suara terkait klub yang akan dituju, namun situasi ini menjadi angin sejuk di tengah konflik sepakbola nasional.

Seperti yang diketahui jika akhir pekan lalu, Evan Dimas sudah terbang ke Spanyol. Meski sempat diberitakan akan memperkuat Barcelona B, kapten Timnas U-19 di Piala AFC 2014 lalu itu disebut-sebut akan bermain untuk klub asal Catalan lain di Divisi Segunda Llagostera.

Di lain pihak pemilik Munial Sport Group, Mully Munial mengisyaratkan jika beberapa pemain lain dikabarkan akan ikut mengadu nasib di klub luar negeri. Mereka adalah Adam Alis dan Hanif Syahbandi. Mully Munial mengatakan jika sangat penting bagi pemain-pemain muda untuk mendapatkan kesempatan bermain di liga dan kompetisi yang sehat.

Mully Munial menambahkan kompetisi kasta kedua Spanyol menjadi target realistis bagi para pemainnya untuk mengadu nasib. Namun dirinya juga akan menjajaki dengan klub asal Portugal dan Belgia.  Di lain pihak kesempatan bermain di luar negeri disambut gembira oleh pemain, salah satunya Hanif Syahbandi.

“Aku fokus mempersiapkan diri” ungkap Hanif Syahbandi.

Dalam catatan, saat ini sudah ada beberapa pesepak bola Indonesia mengadu nasib di luar negeri. Antara lain Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay, Myanmar), Greg Nwokolo (BEC Tero Sasana, Thailand), Ruddy Eka Priyambada (asisten pelatih klub Bahrain, Al Najma), Martunis (Sporting Lisbon, Portugal) serta Arthur Irawan (Waasland-Beveren Belgia).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...