Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Setelah Farhat Abbas , Kali ini Pengacara Hotma Sitompul membela Margareth !

Setelah Farhat Abbas , Kali ini Pengacara Hotma Sitompul membela Margareth !

Margareth, ibu angkat dari Angeline yang juga sebagai tersangka kasus penelantaran anak kini didampingi pengacara kondang Hotma Sitompul. Rabu (17/06/2015) sekitar pukul 11.50 WITA, kedua putri kandung Margareth, Iyvone Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe datang ke Mapolda Bali didamping Hotma Sitompul.

“ Saya ditunjuk oleh keluarga ibu Margareth sebagai pengacaranya,” jelas Hotma di Mapolda Bali, Denpasar, Rabu (17/06/2015).

Hotma dengan tegas membela Margareth, karena menurutnya sejumlah pihak telah berbicara tanpa dasar fakta atau fitnah yang berdampak memojokkan kliennya (Margareth). Bahkan ia akan mengadukan anggota Komisi III DPR, Akbar Faisal yang sempat menemui tersangka “Agus” mantan pembantu Margareth di Rumah Tahanan Polresta Denpasar karena Hotma menanyakan kapasitasnya sebagai apa anggota dewan itu mendatangi Agus.

“Kami akan adukan dia ke DK DPR, kenapa dia menemui tersangka? Dan mem-publishpembicaraan mereka,” katanya kepada wartawan, di Mapolda Bali, Denpasar, Rabu (17/6/2015).

Saat itu, Akbar Faisal mendatangi Agus atas nama pribadi, karena prihatin terhadap kasus yang menimpa bocah kelas II SD itu. “Kapasitasnya dia sekarang apa? Kalau memang pribadi, itu melanggar etika atau tidak. Kami keberatan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus mengatakan kepada Akbar Faisal telah diperintahkan untuk membunuh Angeline, dan akan dijanjikan uang sebanyak Rp2 miliar.

Saat ini secara resmi Hotma menjadi kuasa hukum Margerth, dan dia langsung mengancam akan menindak tegas pihak-pihak yang sembarangan memberikan komentar tanpa didukung bukti yang jelas terhadap kliennya dan akan meminta pertanggung jawabannya secara hukum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...