Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Setelah Hari Minggu Rossi Gagal Juara, Ini yang Terjadi Saat Senin Selasa Hingga Rabu

Setelah Hari Minggu Rossi Gagal Juara, Ini yang Terjadi Saat Senin Selasa Hingga Rabu

Valentino Rossi tidak akan pernah melupakan hari-hari saat dirinya gagal menjadi juara MotoGP 2015

Setelah Hari Minggu Rossi Gagal Juara, Ini yang Terjadi Saat Senin Selasa Hingga Rabu

Valentino Rossi berterus terang mengatakan kegagalannya menjadi juara dunia MotoGP 2015 dalam balapan pamungkas di Valencia, telah mengakibatkan luka dalam dan butuh berbulan-bulan untuk sembuh.

“Jujur saja pada hari Minggu itu rasanya sakit setelah balapan, namun situasinya berbeda karena masih banyak adrenalin. Hari Senin rasanya masih sulit dan Selasa” ungkap Rossi, beberapa waktu yang lalu

Lalu hari Rabu sedikit lebih baik, namun ini tetap menjadi situasi yang akan butuh berbulan-bulan untuk tidak lupa. Sebetulnya tidak akan bisa dilupakan, maksudnya untuk bisa menerima” tambahnya.

Sebelum balapan, tim Repsol Honda mengklaim mereka memiliki bukti dalam bentuk data telemetri bahwa Rossi telah menendang motor Marquez di Sepang, namun dua kali membatalkan rencana untuk mempublikasikan data tersebut.

“Saya ingin tahu bagaimana mereka mengira bisa mendemonstrasikan bahwa saya telah menendang dia lewat data telemetri. Hal ini harus Anda tanyakan pada mereka. Mereka ingin menunjukkan, namun demi kebaikan balapan motor mereka bilang tidak” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...