Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Setelah Jual Perusahaan Game Rp35 Triliun Ke Microsoft, Pemuda Ini Justru Sedih!

Setelah Jual Perusahaan Game Rp35 Triliun Ke Microsoft, Pemuda Ini Justru Sedih!

markus notch persson kesepian

Sosok Markus Persson bagi kalangan startup atau pencinta game, mungkin sudah tidak asing lagi. Persson lahir di Stockholm Swedia pada tanggal 1 Juni 1979. Ia tinggal di Edsbyn selama tujuh tahun pertama hidupnya, sebelum keluarganya pindah kembali ke Stockholm. Ia mulai mengenal pemrograman pada usia tujuh tahun.

Setelah bereksperimen dengan berbagai program, Persson menghasilkan karya pertamanya yakni sebuah game petualangan berbasis teks. Persson juga pernah bekerja sebagai pengembang game untuk King.com selama lebih dari empat tahun, sampai 2009. Setelah itu ia bekerja sebagai programmer untuk Jalbum.

Persson juga salah satu pendiri Wurm online, meskipun ia tidak lagi bekerja pada permainan ini. Persson sebelumnya dikenal sebagai tokoh sentral dari film dokumenter oleh 2 pemain Productions tentang kebangkitan Minecraft dan Mojang disebut Minecraft: The Story of Mojang.

Tidak dipungkiri jika impian para pendiri startup adalah membuat sesuatu yang orang suka dan menjual perusahaan untuk uang miliaran. Namun setelah melakukan itu, apa yang terjadi selanjutnya? Ternyata tidak seperti harapan, ini pula yang dirasakan Markus Persson sebagai pendiri Minecraft dalam serangkaian tweets-nya yang ‘aneh’.

Seperti yang diketahui jika Microsoft membeli Minecraft untuk harga yang tidak murah ($2.5 billion) hampir setahun yang lalu, hanya saja pendiri tidak bergabung dengan Microsoft setelah penjualan. Setali tiga uang, Persson tentu saja seperti mendapatkan durian runtuh atas pencapaiannya ini.

Tapi apa yang terjadi, lambat laun dia merasa bosan dan sangat kesepian. Markus Persson coba mengungkapkan kegundahan hatinya dalam serangkaian tweets. Dari tweets yang diunggahnya, terlihat bagimana ‘kehampaan’ Persson meski telah bergelimang harta. Berikut seluruh tweet yang diunggahnya!

MARKUS PERSSON  1

 

MARKUS PERSSON 2

MARKUS PERSSON 3

MARKUS PERSSON 4

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...