Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Setelah Juara Dunia, Lorenzo Ngaku Justru Sering Dihina!

Setelah Juara Dunia, Lorenzo Ngaku Justru Sering Dihina!

Jorge Lorenzo mengungkapkan rasa herannya terhadap sikap orang-orang yang marah kepadanya setelah menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Setelah Juara Dunia, Lorenzo Ngaku Justru Sering Dihina!

Lorenzo merasa semua orang menyalahkannya karena rekan setimnya, Valentino Rossi gagal menjadi juara dunia. Lorenzo menyatakan seharusnya Rossi mengklarifikasi pernyataannya tentang kecurigaan kepada Marc Marquez.

“Dia harus mengklarifikasi dengan Marquez tentang fakta bahwa dia yang menciptakan tensi di antara mereka” ungkap Lorenzo, seperti yang dilansir Motosprint.

Lorenzo menambahkan dia terkejut bisa masuk ke dalam perseteruan Rossi dengan Marquez yang berlangsung terus-menerus. Dia tidak mengerti kenapa kemudian dia menjadi subyek kritik setelah Rossi gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015.

“Di hari-hari setelah berakhirnya kejuaraan, 80 persen dari yang ditulis terutama di situs telah menghina saya secara personal. Sejujurnya, saya tidak mengerti kenapa orang-orang marah dengan saya” tambah pembalap berjuluk X-Fuera ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...