Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Video MotoGP Tahun 1990 Ini Lebih Sangar dari Tendangan Rossi ke Marquez

Video MotoGP Tahun 1990 Ini Lebih Sangar dari Tendangan Rossi ke Marquez

Pembalap ini tonjok lawannya saat motor melaju kencang pada tahun 1990 di ajang 125cc.

Insiden tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez di MotoGP Sepang 2015, membuat dunia terkejut. The Doctor mengaku jika Baby Alien telah melakukan konspirasi untuk melenggangkan Jorge Lorezo sebagai juara dunia MotoGP 2015. Namun apakah teori konspirasi di balapan itu benar-benar ada?

Percaya tidak percaya, faktanya situasi seperti itu ada dalam dunia balap internasional. Dalam catatan pada tahun 1990, pembalap Italia penah dianggap melakukan konspirasi untuk meloloskan Loris Capirossi sebagai juara dunia kelas 125cc. Ketika itu empat pembalap Italia dianggap berkonspirasi untuk menyudutkan seorang pembalap Belanda.

Di Phillip Island pembalap Belanda, Hans Spaan menuju trek dengan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Loris Capirossi. Spaan berada di pole position dan yang perlu dilakukannya hanyalah finis di depan Capirossi untuk mengangkat trofi juara dunia. Masalahnya adalah dia juga harus menghadapi tiga pembalap Italia lainnya yang tidak berpeluang lagi.

Tentu saja semuanya bekerja sama membantu kemenangan Capirossi. Jalannya balapan menjadi legenda di mana Dario Romboni, Fausto Gresini dan Bruno Casanova semua bergantian memblokir jalan Spaan setiap kali menyalip dan berusaha membuatnya melebar.

Begitu panasnya situasi sampai Spaan kehilangan kesabaran dan menonjok Gresini di atas motor yang sedang melaju kencang. Rencana para pembalap Italia itu membuahkan hasil, Spaan finis keempat dan Capirossi menjadi juara dunia di musim perdananya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...