Home / Hiburan / Film / Setelah Mahabharata, ANTV Siapkan Cerita Serial King Suleiman

Setelah Mahabharata, ANTV Siapkan Cerita Serial King Suleiman

Setelah Mahabharata, ANTV Siapkan Cerita Serial King Suleman
Setelah Mahabharata, ANTV Siapkan Cerita Serial King Suleman

Cerita King Suleiman ANTV. Setelah kisah Mahabharata, kini ANTV menyiapkan King Suleiman yang tidak kalah seru. Jika sebelumnya mengambil cerita berlatar belakang sejarah India, sekarang ANTV coba untuk mengangkat tokoh pejuang di masa lalu yang berasal dari Turki.

King Suleiman adalah cerita mitologi yang terinspirasi sejarah Kekaisaran Ottoman (Kesultanan Utsmaniyah). Serial itu tayang di ANTV mulai Senin, 22 Desember 2014 pukul 21.30 WIB. Dalam rilisnya Direktur Utama ANTV, Erick Thohir mengatakan ANTV terus melakukan terobosan dan menghadirkan program terbaru yang variatif untuk pemirsa di Indonesia.

Kehadiran King Suleiman merupakan salah satu kekuatan baru ANTV yang dapat menjadi pilihan pemirsa” ungkap Erick, belum lama ini.

Cerita mitologi itu dikemas dalam sebuah kisah kolosal dengan romantisme dan persaingan klasik kerajaan menjadi cerita baru yang begitu menarik. “Semoga King Suleiman dapat mengikuti jejak sukses Mahabharata, Mahadewa, dan Jodha Akbar” pungkasnya.

Di lain pihak Corporate Communications Manager ANTV, Nugroho Agung Prasetyo menambahkan ada banyak cerita tentang cinta, intrik, dan perebutan kekuasaan di balik kemegahan Kerajaan Ottoman yang menjadi kekuatan cerita drama serial King Suleiman.

Serial televisi King Suleiman ini akan semakin menjadikan layar ANTV berwarna” ungkap Agung seperti yang dilansir Vivanews.

King Suleiman menjadi tokoh utama di balik kemegahan Kesultanan Ustmaniyah yang menaklukkan sejumlah wilayah Eropa, Afrika, dan Asia, hingga menguasai sebagian besar wilayah Laut Tengah, Laut Merah, dan Teluk Persia bersama Pasukan Utsmaniyah.

King Suleiman merupakan serial drama asal Turki yang sukses meraih perhatian pemirsa televisi di beberapa negara. Kekuatan cerita fiksinya adalah hadirnya King Suleiman berjuluk Suleiman The Magnificent yang diperankan aktor Halit Ergenc.

Dalam kisahnya diceritakan, King Suleiman atau Raja Suleiman I, atau Sultan Turki Utsmaniyah ke-10 yang lahir pada 1494 ini berhasil meraih kemenangan besar kala berperang dibantu Ibrahim (diperankan Okan Yalabik), sahabatnya.

Baca Juga

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...