Home / Berita / Regional / Setelah Maling, ABG Perkosa Janda karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya

Setelah Maling, ABG Perkosa Janda karena Tergiur Kemolekan Tubuhnya

Ketika tak berdaya Janda itu diperkosa oleh IP (17), yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas.

ABG Perkosa Janda, Tergiur Kemolekan Tubuhnya

Tersangka pembunuhan disertai pemerkosaan seorang janda di Polewali Mandar Sulawesi Barat, akhirnya ditangkap polisi pada Sabtu (12/12/2015). Tak ada yang menyangka bahwa IP (17) merupakan pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap Hajah Andi Nurhayati, pada pertengahan November 2015.

Aksi pembunuhan dilakukan lantaran kepergok hendak mencuri di rumah korban. Tersangka lalu menganiaya korban. Saat korban kritis tak berdaya, tersangka justru memperkosanya hingga korban tewas. Tersangka melakukan itu dalam kondisi mabuk.

Sebelumnya tersangka sempat pesta miras bersama teman-teman sekolahnya yang saat itu bolos dari sekolah. Menurut Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agoeng Adi Koerniawan mengatakan jika kasus ini terungkap setelah aparat kepolisian melacak ponsel milik korban yang dicuri oleh pelaku.

Polisi bahkan nyaris kehilangan jejak pelaku yang awalnya diduga dewasa. Namun akhirnya tersangka berhasil ditangkap di rumahnya di Kelurahan Polewali. Untuk sementara, tersangka yang masih di bawah umur ini terus diperiksa intensif oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polewali Mandar.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...