Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Setelah Nyoblos Pilkada, Pasangan Mesum Nyoblos di Hotel

Setelah Nyoblos Pilkada, Pasangan Mesum Nyoblos di Hotel

34 pasangan ilegal asyik mesum di hotel, ketika masyarakat mencoblos di TPS pada Pilkada (Rabu, 9/12/15) lalu.

Setelah Nyoblos Pilkada, Pasangan Mesum Nyoblos di Hotel

Satu di antaranya ngamar di hotel usai nyoblos Pilkada di Temanggung, Jawa Tengah. Kapolres Temanggung, AKBP Wahyu Wim Hardjanto mengatakan jika hotel tempat mereka mesum tersebut adalah Hotel Melati Bukit Asri di Kecamatan Pringsurat.

“Saat patroli, petugas mendapat informasi banyak pasangan tidak resmi menginap. Petugas mendapatkan 34 pasangan tidak resmi” tegas Wahyu Wim Hardjanto.

Mereka yang masuk hotel digelandang ke Mapolres Temanggung untuk didata dan mendapatkan pembinaan. Selanjutnya dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

Di lain pihak pasangan tidak resmi asal Sukorejo Kendal yang enggan disebut jati dirinya itu, mengaku tidak menyangka akan ada razia polisi.

“Habis nyoblos, saya jalan sama pacar dan mampir di hotel untuk istirahat. Saya kapok” ungkap salah satu pasangan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...