Home / Tekno / Gadget / Setelah P9 dan P9 Plus, Huawei Perkenalkan P9 Lite

Setelah P9 dan P9 Plus, Huawei Perkenalkan P9 Lite

huawei p9 lite

Setelah memperkenalkan Huawei P9 & P9 Plus, Huawei kabarnya juga memperkenalkan perangkat terbaru lainnya yang merupakan versi mini dari P9 dan P9 Plus bernama Huawei P9 Lite.

Smartphone ini memiliki layar IPS berkemampuan 5,2 inci yang beresolusi 1.080 piksel. Bagian dalamnya dilengkapi dengan prosesor octa-core Kirim 650, yang kemungkinan akan dipadukan dengan RAM sebesar 2/3 GB, dengan storage 16 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128 GB.

Urusan kameranya, Huawei P9 Lite ini memiliki kamera utama berkemampuan 13 megapiksel dengan flash LED serta kamera bagian depan berkemampuan 8 megapiksel.

Ponsel versi mini P9 dan P9 Plus ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, GPS, USB Type-C, NFC, Bluetooth 4.1, dan WiFi b/g/n. Dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Smartphone yang kabarnya dibekali dengan Android 6.0 Marsmallow serta Huawei EMUI 4.1.ini juga memiliki sensor fingerprint pada bagian belakang.

Perangkat yang lebih kecil itu diumumkan di Rusia, dan meski belum ada harga serta ketersediaan, ponsel diindikasikan bisa diluncurkan di Rusia pada Juni dengan dua pilihan warna, Gold dan Silver.

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...