Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Setelah Prostitusi, Ahok Berantas Narkoba!

Setelah Prostitusi, Ahok Berantas Narkoba!

“Saya katakan narkoba. Kalau narkoba, saya tidak tolerir” tegas Ahok.

Setelah Prostitusi, Ahok Berantas Narkoba!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampaknya akan segera memerangi narkoba, setelah prostitusi. Tempat hiburan di Jakarta yang ditemukan narkoba di dalamnya, sanksi penutupan tempat hiburan pun menunggu.

Dua Kali razia berturut-turut masih ditemukan narkoba, tempat hiburan langsung ditutup. Hal itu pernah terjadi pada tempat hiburan malam Stadium. Hanya saja, sampai saat ini belum ada lagi tempat hiburan yang ditutup.

Ahok pun mempertanyakan ketegasan petugas di lapangan dalam merazia tempat hiburan malam. Pasalnya sampai saat ini tak ada satupun yang ditemukan ada narkoba dan berakhir dengan penutupan.

“Saya katakan narkoba. Kalau narkoba, saya tidak tolerir. Maka saya mengatakan harusnya ditangkap. Kenapa kok sehabis stadium kok sepi gitu loh?” ungkap Ahok, Senin 22 Februari 2016.

Padahal aturan dan syarat yang ditentukan sudah sangat jelas dan ketat, tapi sampai saat ini tidak juga ada tempat hiburan yang berhasil ditutup karena adanya narkoba.

“Kan peraturan yang kita bikin bukan menjual, ketahuan ada yang memakai narkoba saja 2 kali, kita tutup. Nah ini mesti tegas” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...