Home / Hiburan / Musik / Setelah Rilis Album Baru, One Direction Vakum Sementara!

Setelah Rilis Album Baru, One Direction Vakum Sementara!

Setelah Rilis Album Baru, One Direction Vakum Sementara!

One Direction rencananya akan merilis album baru pada November 2015 mendatang. Hanya saja menurut informasi yang berhasil dihimpun, grup vokal tersebut akan vakum sementara dari industri musik setelah mengeluarkan album kelima itu.

Seperti yang dilansir situs Sydney Morning Herarld, rencananya vakumnya One Direction terungkap dari Simon Cowell. Menurut Cowell, One Direction vakum karena ada sesuatu yang harus diselesaikan. Dirinya juga berharap agar grup vokal tersebut terus kembali berkarya.

“Banyak lagu hit yang mereka hasilkan. Mereka sekarang bisa rehat sejenak dan melakukan hal lain yang mereka inginkan. Aku berharap mereka akan kembali bersama-sama lagi. Ini pekerjaan yang menyenangkan tapi itu semua keputusan mereka” ungkap Simon Cowell.

One Direction memang sempat dikabarkan akan vakum pada awal Juni 2015, namun salah satu anggota grup menyangkal kabar tersebut. Walaupun dikabarkan akan vakum, para penggemar tetap menanti album baru mereka.

Di lain pihak berita Louis Tomlinson yang akan segera menjadi ayah, membuat sebagian Directioners cemas. Para fans takut, fokus Louis terbagi dan tur yang telah dijadwalkan One Direction tidak berjalan sesuai harapan. Ketakutan para fans memiliki dasar kuat, terutama pasca hengkangnya Zayn Malik yang lebih mengutamakan sang kekasih ketimbang kariernya di One Direction.

“One Direction akan pecah jika Louis berharap anak dari seorang wanita. Tur mereka akan kacau” ungkap salah satu penggemar yang dilansir Mirror, belum lama ini.

Luois Tomlinson adalah bapak dari janin yang dikandung fashion stylist bernama Briana Jungwirth. Louis dan Briana sebelumnya adalah sahabat dekat. Setelah mengetahui Briana hamil, Louis sangat senang, dan berjanji akan jadi ayah yang baik.

Baca Juga

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...