Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Setelah Ronaldo, Kini Benitez Berseteru dengan James Rodriguez

Setelah Ronaldo, Kini Benitez Berseteru dengan James Rodriguez

Rafael Benitez disebut tak akur dengan pemain Real Madrid lainnya, James Rodriguez.

Setelah Ronaldo, Kini Benitez Berseteru dengan James Rodriguez

Seperti yang diketahui jika sejauh ini, James hanya satu kali bermain penuh selama 90 menit di semua kompetisi. Itu terjadi karena pemain asal Kolombia lebih sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Tapi setelah pulih dari cedera, James tak kunjung mendapat kesempatan tampil penuh selama 90 menit. Ia selalu ditarik keluar saat Madrid menghadapi Barcelona dan Eibar di kompetisi La Liga. Kabarnya James merasa tak dihargai oleh Benitez karena tak diberikan kepercayaan tampil penuh selama 90 menit.

Bahkan rumornya mantan pemain AS Monaco itu siap hengkang dari Madrid. Namun seperti saat kabar kerenggangan hubungannya dengan CR7, dengan cepat Benitez juga membantah semua kabar yang menyebut hubungannya dengan James tak akur.

“Saya mendukung dan percaya kepada James. Tak ada masalah antara saya dan dia. Tapi ia mengalami cedera selama dua bulan” ungkap Benitez, seperti yang dilansir Soccerway.

“Seperti saya katakan sebelumnya, saya senang dengan penampilan James saat melawan Eibar. Saya selalu ingin melihatnya dalam kondisi terbaik dan melihatnya tampil tiap pekan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...