Home / Bola / Setelah ‘Serobot’ Pedro, Mourinho Ingin Permalukan Manchester United di Lapangan!

Setelah ‘Serobot’ Pedro, Mourinho Ingin Permalukan Manchester United di Lapangan!

Setelah ‘Serobot’ Pedro, Mourinho Ingin Permalukan Manchester United di Lapangan!

Apa komentar yang keluar dari mulut Jose Mourinho setelah sukses bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona? Mourinho menganggap biasa hal itu, namun ia memiliki target lain untuk mengalahkan tim asuhan Louis van Gaal tersebut di lapangan hijau!

Seperti yang diketahui jika Mourinho sebelumnya sudah mendatangkan Danilo Pantic, Nathan, Asmir Begovic, dan Abdul Rahman Baba, serta satu pemain pinjaman Radamel Falcao. Pedro menjadi rekrutan baru The Blues di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sebenarnya yang lebih gencar melakukan negosiasi dengan Barcelona dalam transfer Pedro Rodriguez. Hanya saja pada detik-detik akhir, justru Chelsea yang mendapatkan tanda tangan Pedro. Meski demikian, Mourinho menilai keberhasilan tersebut bukan hal yang luar biasa.

“Pekerjaan kami di sini bukan untuk mendapatkan pemain yang klub lain inginkan. Pekerjaan kami adalah mencoba mendapatkan pemain yang kami pikir bagus untuk kami. Jika memungkinkan, saya hanya ingin mengalahkan Man United di atas lapangan” ungkap Mourinho kepada Goal, Sabtu (22/8/2015).

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...