Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Setelah Sonic 150R, Honda Akan Luncurkan All New CB150R

Setelah Sonic 150R, Honda Akan Luncurkan All New CB150R

Honda Vario 150cc Motor Matik Terbaru, Segera Meluncur

Honda rupanya akan benar-benar memanjakan pencinta motor sport di Tanah Air. Pasalnya setelah merilis penampakan Sonic 150R beberapa waktu lalu, Honda kabarnya juga akan mengeluarkan All New CB150R di tahun ini. Hanya saja jika kepastian peluncuran Sonic 150R didapat dari video teaser yang sudah diunggah di Youtube, sedangkan CB150R masih sebatas bocoran dari sumber internal PT Astra Honda Motor (AHM).

Setelah Sonic 150R, Honda Akan Luncurkan All New CB150R

Berbagai gambar yang menunjukan informasi bermunculan di dunia maya. Meski tampil dengan background gelap, sudah cukup menggambarkan bahwa Honda CB150R Streetfire terbaru akan memiliki desain agresif. Hal itu tampak dari goresan desain meruncing di berbagai sudut, mulai dari batok lampu depan hingga buritan.

Lampu depan dan behel lebih tajam, diikuti desain speedometer yang bakal berubah semakin futuristik. Tangki lebih membumbung, khas sepeda motor sport masa kini. Lekukan bodi tajam berlanjut sampai jok dan diakhiri lampu belakang yang diberi ”mahkota” handel model baru. Hampir semua komponen bakal gres, termasuk shroudyang lebih ramping dan tajam hingga penggunaan LED pada lampu depan dan belakang.

Spesifikasi & Harga Honda Sonic 150, Ini Foto Penampilannya

Sebelumnya Honda telah merilis Honda Sonic 150. Peluncuran Honda Sonic 150 ini seperti dapat diprediksi karena AHM sempat memamerkan Honda Sonic versi lawas di ajang Jakarta Fair 2015. Hal ini seolah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh AHM ketika akan meluncurkan produk baru yang sensasional. Tujuannya dipamerkannya calon model anyar ini adalah untuk melihat animo konsumen sekaligus tes pasar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Dhen Bagush

    Tanda2 ngapusi produk All New segala.