Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Setelah Tanah Abang, Giliran Sawah Besar yang Kebakaran

Setelah Tanah Abang, Giliran Sawah Besar yang Kebakaran

Setelah Tanah Abang, Giliran Sawah Besar yang Kebakaran

Setelah kebakaran melanda wilayah Tanah Abang, kini pemukiman warga di Gang Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat juga tak luput dari amukan sijago merah (7/7/15). Dalam keterangan yang berhasil dihimpun, Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat telah menerjunkan sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Salah satu petugas piket Sudin Kebakaran Jakpus, Safari mengatakan jika kini situasi masih dalam penanganan. Pihaknya juga sudah menurunkan 24 unit pemadam kebakaran. Safari menambahkan pihaknya belum bisa memastikan berapa rumah yang terbakar akibat kejadian tersebut.

Api masih menyala namun sudah bisa dilokalisir biar tidak merembet ke mana-mana” ungkapnya seperti yang dilansir Merdeka.

Namun belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Sementara itu kepastian adanya korban jiwa juga belum bisa diketahui mengingat api masih menyala. “Kami belum dapat datanya. Masih dalam penanganan” pungkas Safari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...