Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Setya Novanto: ‘Ahok Suaranya Keras, Tapi Hatinya Baik’

Setya Novanto: ‘Ahok Suaranya Keras, Tapi Hatinya Baik’

“Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak, tapi hatinya sangat baik” kata Setya Novanto.

Setya Novanto ‘Ahok Suaranya Keras, Tapi Hatinya Baik’

Seperti yang diketahui jikaGolkar memberikan dukungan kepada Basuki T Purnama untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Rupanya Setya Novanto mengaku mengenal betul karakter Ahok, khususnya ketika ia duduk sebagai anggota DPR dari Partai Golkar di Komisi Pemerintahan.

Boleh jadi karena mengenal Ahok, Setya Novanto berkeyakinan Gubernur Jakarta itu akan tetap menggunakan partai politik dalam kontestasi pemilihan gubernur itu. Setya pun menjamin semua kader Golkar bakal mendukung pemenangan Ahok dalam pilkada mendatang.

“Saya tahu kiprahnya dan saya yakin pasti ia menginginkan yang terbaik. Parpol adalah pilihannya. Saudara Ahok betul kita bimbing, kita beri jalan, untuk betul-betul bisa ke parpol” ungkap Setya Novanto seperti yang dilansir Tempo, Rabu 6 Juli 2016.

Setya tak menampik salah satu kendalanya adalah karakter Ahok yang meledak-ledak dan cenderung temperamental. Meski begitu Setya Novanto menjamin, Ahok pada dasarnya memiliki kepribadian yang baik. Setya mengatakan pihaknya tengah berkomunikasi secara intensif dengan Ahok.

“Saudara Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak, tapi hatinya sangat baik. Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya” pungkas Setya Novanto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...