Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Setya Novanto Akan Laporkan MetroTV, Jaksa Agung & Maroef Sjamsoeddin

Setya Novanto Akan Laporkan MetroTV, Jaksa Agung & Maroef Sjamsoeddin

Setya Novanto Akan Laporkan MetroTV, Jaksa Agung & Maroef Sjamsoeddin

Setelah melaporkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Setya Novanto juga akan melaporkan Jaksa Agung HM Prasetyo, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, hingga stasiun berita Metro TV.

“Paling lambat Senin sudah kami laporkan” ungkap kuasa hukum Setya Novanto, Razman Nasution (Jumat, 11/12/2015).

Razman mengaku, Novanto melaporkan Jaksa Agung karena sudah mengintervensi kerja Mahkamah Kehormatan Dewan dalam mengusut kasus Novanto. Pasalnya meski proses di MKD belum selesai, Kejaksaan Agung sudah ikut mengusut kasus ini.

“Harusnya setelah selesai proses di MKD, baru kejaksaan bisa masuk” tambah Razman, seperti yang dilansir Kompas.

Adapun laporan terhadap Maroef dilakukan karena dia sudah diam-diam merekam pertemuannya dengan Novanto dan pengusaha minyak Riza Chalid pada 8 Juni 2015 lalu. Dalam rekaman itulah, Novanto dibantu Riza diduga meminta 20 persen saham PT Freeport ke Maroef dengan mencatut nama Jokowi-JK.

Sementara itu Metro TV dilaporkan karena dianggap membuat pemberitaan yang tendensius, provokatif, dan tak berimbang dalam kasus Novanto ini. Razman juga mempermasalahkan Metro TV karena beberapa kali membocorkan materi persidangan MKD.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...