Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Setya Novanto bilang kalau Pak Ahok ini anak hilang yang kembali ke kandangnya, apa Maksudnya?

Setya Novanto bilang kalau Pak Ahok ini anak hilang yang kembali ke kandangnya, apa Maksudnya?

ahok hadiri musda golkar3

Suasana romantisme ketika masa lalu muncul dalam pembukaan Musda ke-IX Partai Golkar hari Minggu (19/6) ini. Hal itu di saat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menceritakan masa lalu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Pak Ahok ini benar-benar cerita masa lalu. Pak Ahok ini anak yang hilang kembali ke kandangnya,” ujar pria yang akrab disapa Setnov ini di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (19/6).

Setnov mengenang masa lalu, Ia menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR. Ketika itu, dia sedang memimpin rapat fraksi untuk memberi keputusan atas kasus Bank Century. Namun tiba-tiba muncul Ahok yang mengaku memiliki data penunjang hingga Setnov harus mengikutinya.

“Saya kaget ini anak buah gue manggil gue. Dari pada malu saya ikut. Inilah seorang Ahok,” jelasnya.

Ahok juga pernah mendatanginya dan mengaku memiliki sistem IT baru yang menghubungkan Fraksi Golkar, DPP, hingga ke kader di daerah. Maka dari itu, hingga saat ini Ia masih menaruh kepercayaan pada kinerja Ahok.

“Jadi jangan dipikir suara meledak-ledak, kasar. Saya percaya betul. Karena waktu saya Ketua Fraksi itu dia datang, bikin bagaimana fraksi mempunyai sistem IT. Saya kira ini orang pintar juga,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...