Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Setya Novanto Buka Suara : Yang Terbaik Adalah Ketum Golkar Harus Konsentrasi Penuh Besarkan Partai

Setya Novanto Buka Suara : Yang Terbaik Adalah Ketum Golkar Harus Konsentrasi Penuh Besarkan Partai

014574800_1412327120-Setya-Novanto-2-20141003-Johan

Perdebatan soal ketua umum Partai Golkar boleh rangkap jabatan atau tidak sepertinya semakin memanas saja menjelang Munas. Salah satu caketum Golkar, Setya Novanto mengomentari bahwa konsentrasi ketum tidak boleh terbagi dengan hal lain.

“Pemilihan itu untuk memilih pemimpin yang terbaik, bisa membesarkan Golkar, konsentrasi penuh. Karena nanti (2019), Pileg dan pilpres bersama-sama,” ujar Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Apakah ketum Golkar tidak boleh rangkap jabatan?

“Ya itu kita serahkan nanti pada panitia munaslub memberikan persyaratan apa saja,” jelas Ketua Fraksi Golkar di DPR ini.

Diakui oleh Novanto kalau dirinya sendiri sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah pengurus daerah. Namun dia tidak menyebutkan jumlah dan asalnya.

“DPD I dan DPD II yang mempunyai satu wewenang dalam pencalonan ini jumlahnya harus mencapai 30 persen. Saya mempercayakan kepada pihak DPD I dan II. Siapapun yang terpilih, kita saling mendukung dan kebesaran partai Golkar,” kata Novanto.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...