Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Setya Novanto Jadi Ketum Golkar, Berikut Ini Pesan Wapres JK Untuknya

Setya Novanto Jadi Ketum Golkar, Berikut Ini Pesan Wapres JK Untuknya

wapres jk89

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)berharap dengan kepemimpinan Setya Novanto di Partai Golkar dapat mewujudkan stabilitas politik dan ikut bersama Pemerintah dalam pembangunan bangsa.

“Tujuan pemerintah ialah stabilitas politik, (dan) ikut bersama-sama membangun bangsa. Oleh karena itu, Golkar tentu kita harapkan dapat menjadi bagian dari upaya itu,” ujar Wapres Jusuf Kalla setelah menghadiri Apel Bela Negara di Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (17/5) seperti dilansir sebuah media online.

Soal kasus ‘Papa Minta Saham’ yang sempat mencoreng nama Setya Novanto, Wapres JK menuturkan bahwa itu adalah masalah pribadi.

“Ya, cara berdemokrasi dengan hukum tentu ada perbedaan, ada juga hal yang saling terkait. Tetapi itu nanti masalah pribadi lah,” imbuhnya.

Mengenai potensi adanya jatah kursi menteri di Kabinet Kerja untuk Partai Golkar, Wapres mengungkapkan kalau hal itu belum dibicarakan dengan Presiden Joko Widodo.

“Soal itu, belum ada. Tidak ada membicarakan itu. Tentu, siapa saja punya peluang tetapi belum sampai tahap (pembicaraan) itu,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...