Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Setya Novanto Justru Tuding Sudirman Said yang Catut Nama Jokowi

Setya Novanto Justru Tuding Sudirman Said yang Catut Nama Jokowi

Tudingan justru berbalik setelah Setya Novanto menuduh Sudirman Said yang mencatut nama Presiden Jokowi!

Setya Novanto Justru Tuding Sudirman Said yang Catut Nama Jokowi

Kesimpulan tersebut diambil Novanto setelah mendengar pernyataan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan yang menyatakan bahwa Sudirman Said melaporkannya ke MKD tanpa izin Presiden Jokowi. Namun Wapres Jusuf Kalla mengatakan hal yang berbeda.

Menurut Kalla sebelum melaporkan Novanto ke MKD, Sudirman mengatakan kepadanya bahwa sudah melapor kepada Presiden Jokowi. Adapun Sudirman Said sampai saat ini tidak mau menjawab mengenai restu dari Presiden ini.

“Nah sekarang terbukti, dialah yang mencatut nama Presiden” ungkap Novanto, Jumat (20/11/2015).

Novanto menilai, hal ini menunjukkan sudah ada yang tidak beres dengan laporan Menteri ESDM ke MKD. Dia curiga transkrip dan rekaman yang diserahkan Menteri ESDM mengenai pertemuannya dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin tidak utuh.

“Sekarang, saya percayakan kepada MKD untuk melihat secara utuh daripada teknis-teknis dan tata tertib yang ada terhadap laporan-laporan Menteri ESDM” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Novanto juga mengaku sudah menyiapkan langkah hukum dengan menunjuk pengacara Rudi Alfonso dan Johnson Panjaitan. Nantinya tim hukum ini yang akan menentukan apakah perlu menggugat Sudirman dan Maroef yang dia duga merekam pertemuan itu secara diam-diam.

“Sekarang lagi dikaji dalam waktu satu dua hari ini. Nanti hari Senin sudah ada langkah- langkah” tegas Setya Novanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...