Home / Berita / Politik / Setya Novanto Kasih Wejangan untuk Ketua DPR Baru Ade Komarudin, Ini Isinya

Setya Novanto Kasih Wejangan untuk Ketua DPR Baru Ade Komarudin, Ini Isinya

novanto556

 

Setya Novanto telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Ia pun kemudian memberikan wejangan atau pesan kepada Ketua DPR baru yang dipilih oleh Partai Golkar yaitu Ade Komarudin. Novanto berharap agar Ade dapat bekerja dengan baik.

“Ya bisa bekerja sama dengan baik lembaga negara, pemerintah bekerja sama dengan baik dan tentu dengan anggota DPR,” kata Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/12).

Novanto yang juga duduk sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Ical menuturkan bahwa penunjukan Ade Komarudin telah melalui mekanisme rapat dengan para fungsionaris Partai Golkar, yang di dalamnya termasuk Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical).

“Rapat itu dibawa ke Pak ARB (Aburizal Bakrie) dan dihadiri masing-masing pimpinan dan disampaikan dan disetujui Ade Komarudin sebagai Ketua DPR dan saya jadi Ketua Fraksi,” tutur Novanto.

Ketika disinggung alasan Partai Golkar memilih dirinya untuk menjabat lagi sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Novanto mengaku tidak mengetahuinya.

“Ya namanya sudah keputusan partai,” imbuh Novanto.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...