Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Setya Novanto Klarifikasi Pencatutan Nama Jokowi-JK, Ini Penjelasan Lengkapnya

Setya Novanto Klarifikasi Pencatutan Nama Jokowi-JK, Ini Penjelasan Lengkapnya

setya novanto

Ketua DPR Setya Novanto seperti diketahui dilaporkan Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD DPR dengan dugaan pencatutan nama Presiden dan Wapres untuk meminta saham ke PT Freeport. Novanto yang datang ke DPR pagi ini mengklarifikasi laporan pencatutan nama itu.

Ia tetap membantah tak mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.

“Yang pertama tentu saya melihat di media bahwa saya membawa atau mencatut nama presiden. Tapi yang jelas presiden, wapres adalah simbol negara yang harus kita hormati dan juga harus kita lindungi,” ujar Novanto saat ditanya tentang dirinya yang dilaporkan sebagai pencatut nama presiden ke Freeport, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/11).

Dilanjutkan olehnya, Presiden dan wapres sangat perhatian khususnya yang berkaitan dengan masalah bagi hasil dan CSR yang khusus untuk kepentingan rakyat dan khususnya rakyat Papua.

Novanto mengatakan bahwa dia selalu berhati-hati. Ia juga mengaku hanya meneruskan apa yang telah disampaikan Presiden Joko Widodo kepadanya.

“Kita tidak akan membawa nama-nama yang bersangkutan dan tentu saya harus berhati hati, dan harus menyampaikan secara jelas apa yang telah disampaikan presiden kepada saya,” jelas Novanto.

Bahwa, sambungnya, apa yang jadi kepentingan rakyat, tentu ini menjadi hal yang harus saya sampaikan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...