Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Setya Novanto Resmi Laporkan Pimred Metro TV, Putra Nababan ke Polisi

Setya Novanto Resmi Laporkan Pimred Metro TV, Putra Nababan ke Polisi

Ketua DPR RI Setya Novanto resmi melaporkan Pemimpin Redaksi Metro TV, Putra Nababan ke Bareskrim Polri (Senin, 14/12/2015).

Ketua DPR Setya Novanto memberikan keterangan kepada media terkait penyetujuan calon Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan calon Kepala BIN Sutiyoso dalam Sidang Paripurna di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (3/7). Setya mengatakan DPR telah mengirim surat persetujuan kepada Presiden dan berharap kedua calon dapat dilantik secepatnya. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Rei/pd/15.

Dalam keterangannya, Novanto melaporkan Putra dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Razman Nasution. Razman mengatakan pemberitaan Metro TV beberapa waktu terakhir dianggap mencemarkan nama baik Setya Novanto.

Selain itu ia menyebutkan, pemberitaan media tersebut mengaitkan Novanto dengan pembelian pesawat amfibi dari Jepang. Laporan Novanto tersebut teregister dengan Tanda Bukti Lapor Nomor TBL/886/XII/2015/Bareskrim.

“Di situ tiba-tiba dikaitkan Pak Novanto lobi untuk membeli pesawat amfibi, ini kok jadi melebar ke mana-mana. Pak Novanto itu sudah pastikan dia tidak ada lobi. Saya lihat Metro TV ini memang sengaja mencemarkan Pak Novanto” tegas Razman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...