Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Setya Novanto : Saya Minta Maaf Kalau Menimbulkan Kegaduhan

Setya Novanto : Saya Minta Maaf Kalau Menimbulkan Kegaduhan

setya

Beberapa kalangan mendesak Ketua DPR RI Setya Novanto mundur dari jabatannya, menyusul pencatutan nama presiden dan wakil presiden soal perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia (PTFI) yang diduga dilakukan Novanto.

Lalu, bagaimana Novanto menanggapi tuntutan itu?

“Anggota DPR itu ada 560. Jadi 560 ini tentu saya semua percayakan kepada pihak-pihak semua, saya serahkan. Intinya sebagai pimpinan DPR, saya akan menjaga marwah dan wibawa DPR,” ujar Novanto di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (18/11) malam.

Untuk itu, Setya pun meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika persoalan mencatut nama presiden dan wakil presiden terkait perpanjangan kotrak PTFI ini kembali menimbulkan kegaduhan politik.

Dirinya berharap, para anggota DPR dan rakyat dapat mengerti dan melihat secara jernih duduk perkara dari persoalan ini.

“Kalau sampai ada ini akhirnya terjadi kegaduhan, saya minta maaf sekali. Mudah-mudahan kita harapkan, masyarakat juga mengerti, teman-temen di DPR juga mengerti. Mana yang benar dan mana yang enggak,” kata Novanto.

Ditambahkan olehnya, niat saya itu tentu karena saya yang berbuat terbaik untuk kepemtingan bangsa dan masyarakat Indonesia. Saya tentu mengharapkan DPR ini bisa dipercaya oleh masyarakat. Itu tujuan saya. Bekerja, bekerja, bekerja. Tidak ada hal-hal lain.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...