Home / Headline / Setya Novanto Siap Memaafkan Sudirman Said, Kenapa?

Setya Novanto Siap Memaafkan Sudirman Said, Kenapa?

setya novanto7

Ketua DPR RI Setya Novanto mengaku kalau dirinya masih belum berniat melaporkan Menteri ESDM Sudirman Said terkait pembocoran rekaman terkait pemulusan Kontrak Karya PT Freeport Indonesia yang melibatkan dirinya.

“Ya tentu kita lihat perkembangannya, yang jelas apapun Pak Sudirman tentu mungkin ada hal-hal khilaf atau apapun,” ujar Novanto di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (24/11).

Politisi Partai Golkar itu menuturkan bahwa masih mempercayai proses yang saat ini tengah diusut oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan berjalan secara netral.

“Saya tidak perlu saya harus jauh karena ini, kita percayakanlah kepada MKD untuk menjalankan ini,” kata Novanto.

Novanto menambahkan, Menteri Sudirman telah lalai karena telah melaporkan dirinya ke MKD. Dirinya juga siap memaafkan Sudirman jika ada niat baik dari Menteri ESDM itu untuk meminta Maaf kepada dirinya.

“Setelah ini selesai tentu akan saya maafkan lah kalau memang hal ini, atau mungkin saudara Sudirman juga lalai, saya sebagai manusia apapun masalahnya tentu akan saya persilahkan,” jelas Novanto.

 

 

 

Baca Juga

Ini Harapan Risma ke Mahasiswa yang Dapat Beasiswa

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menginginkan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa membawa kesuksesan. ...