Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Setya Novanto Sindir Orangtua yang Pukuli Guru!

Setya Novanto Sindir Orangtua yang Pukuli Guru!

“Seperti preman pasar” kata Setya Novanto.

Setya Novanto Sindir Orangtua yang Pukuli Guru!

Seperti yang diketahui jika seorang guru SMK 2 Makassar, Dahrul (52) dianiaya oleh Adnan Achmad (43) seorang orangtua siswa saat proses belajar berlangsung (10/8/2016). Ketua Umum Golkar, Setya Novanto mengomentari insiden ini.

“Terlepas apa yang telah dilakukan guru tersebut, tidak masuk dalam logika saya kenapa orangtua murid bertindak seperti preman pasar. Bukankah karena guru anak-anak kita bisa pandai? Merekalah yang mendidik anak-anak kita” ungkap Novanto, Jumat (12/8/2016).

Sebagai ketua umum partai, Novanto mengaku sudah menugaskan anggota Fraksi Golkar di DPR untuk membahas sekaligus mencari solusi dengan kementerian terkait agar kejadian sama tak berulang.

“Dunia pendidikan kita tidak boleh seperti ini, guru seharusnya kita hormati kita sejahterakan. Merekalah pahlawan tanpa tanda jasa. Kalau bukan karena guru, saya mungkin juga tidak akan bisa seperti sekarang ini” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...