Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sevilla Diminta Tidak Takut Pada Barcelona dan Real Madrid!

Sevilla Diminta Tidak Takut Pada Barcelona dan Real Madrid!

Yevhen Konoplyanka

Sevilla menargetkan hal yang lebih besar musim depan setelah dalam dua musim terakhir meraih kesuksesan luar biasa di Europa League. Untuk bisa menggapai posisi Liga Champions, Yevhen Konoplyanka yang merupakan rekrutan baru Sevilla meminta timnya agar tidak takut pada kehebatan Barcelona dan Real Madrid.

Beberapa tim di Spanyol terkadang memang sudah merasa minder ketika akan berjumpa dengan Barcelona dan Madrid. Hanya ada sejumlah tim saja yang memang punya kekuatan bagus seperti Atletico Madrid dan Valencia yang kerap bisa memberikan kejutan pada dua penguasa La Liga tersebut.

Konoplyanka yang didatangkan musim panas ini dari Dnipro Dnipropetrovsk menyarankan agar timnya kini juga tidak takut ketika menghadapi dua klub tersebut. Sevilla diyakininya bisa mengalahkan Barcelona dan Madrid demi menggapai ambisi lolos ke Liga Champions.

“Gelar berikutnya tidak akan berupa Europa League tapi Liga Champions! Saya rasa Sevilla bisa mengalahkan Real Madrid dan Barcelona musim depan. Saya juga suka dengan gaya main Sevilla,” kata pemain Timnas Ukraina tersebut.

Bisa memiliki pemain seperti Konoplyanka memang akan menjadi tambahan berharga bagi Sevilla. Pemain yang masih berusia muda tersebut sebelumnya diperebutkan beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, sang pemain sudah menjatuhkan hatinya pada juara Europa League dalam dua musim terakhir ini tersebut.

“Ada banyak tawaran di musim panas ini namun saya sudah tertarik dengan Sevilla. Premier League memang menarik namun Liga Spanyol lebih kuat dan klub-klub disini sering mencapai final kompetisi Eropa. Liga Spanyol adalah liga terkuat dan yang paling kompetitif.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...