Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sevilla Nilai Robin van Persie Sama Seperti Lionel Messi!

Sevilla Nilai Robin van Persie Sama Seperti Lionel Messi!

Van Persie Fenerbahce

Direktur Sevilla, Monchi, menyatakan jika Robin van Persie memang tidak masuk dalam target utama klubnya di bursa transfer pemain sebelum Van Persie meneken kontrak dengan Fenerbahce. Tapi menurut Monchi, Sevilla sama saja seperti menolak kedatangan Lionel Messi jika mereka punya kesempatan bagus untuk merekrut Van Persie.

Sevilla menjadi salah satu klub yang sempat dikabarkan meminati striker asal Belanda yang sudah kehilangan tempat di Manchester United tersebut. Tapi kemudian, Van Persie berlabuh ke Fenerbahce, klub asal Turki yang begitu serius menginginkan jasanya disana.

Sevilla sendiri sebenarnya punya peluang untuk meyakinkan Van Persie untuk memilih mereka. Situasi yang sama pun terjadi ketika pada 2004 lalu Sevilla juga gagal meyakinkan sang pemain yang saat itu memilih bergabung dengan Arsenal.

“Menolak kemungkinan mendatangkan Van Persie sama saja seperti menolak kehadiran Messi. Van Persie adalah pemain hebat dan saya tidak akan berkata tidak pada pemain sepertinya. Saya sudah pasti akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya dan tidak pernah menolak opsi membelinya,” kata Monchi.

“Jika pemain seperti Van Persie tersedia di pasar transfer dan membuka kemungkinan pindah ke Sevilla, klub pun akan melihat situasi tersebut. Saya bukan orang pendendam hanya karena di masa lalu ia pernah menolak kami.”

Bersama Fenerbahce, Van Persie telah mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Sevilla sendiri kehilangan Carlos Bacca, sang juru gedor mereka, sehingga membutuhkan striker haus gol lagi untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    status yang indah Video Aneh….. ideal jadi tempat komen ku..
    hahaha.. Met Pagi