Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa & Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao: Tiket Semifinal Untuk Juara Bertahan?

Jadwal Liga Europa & Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao: Tiket Semifinal Untuk Juara Bertahan?

Sevilla vs Bilbao

Jadwal Liga Europa 2016 dalam pertandingan Sevilla vs Athletic Bilbao dijadwalkan main di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 15 April 2016 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Sevilla vs Bilbao sangat memungkinkan bagi tuan rumah yang berstatus sebagai juara bertahan untuk menyabet tiket ke semifinal lantaran di pertemuan pertama lalu mereka sudah menang 1-2 di San Mames.

Ya, dua gol Timothee Kolodziejczak dan Vicente Iborra pekan lalu membuat gol Aritz Aduriz agak menjadi sia-sia bagi tuan rumah. Kini, Bilbao tak punya pilihan lain selain menang dengan selisih dua gol atau menang tipis namun mengemas gol tandang lebih banyak dibanding Sevilla pekan lalu. Tentu saja itu akan menjadi hal yang sulit karena harus dilakukan di markas tim lawan.

“Setelah hasil di Bilbao, peluang kami untuk mencapai semifinal anjlok sampai 50 persen. Jadi, kami harus benar-benar bermain maksimal di pertandingan kedua nanti. Kami akan pergi kesana dengan niatan mengubah nasib kami,” kata pelatih Bilbao, Ernesto Valderde.

Sayangnya, Valverde tak akan bisa membawa sejumlah andalannya ke Sevilla. Aymeric Laporte dan Sabin Merino menjadi dua nama penting yang akan sangat dirindukan Valverde di pertandingan nanti. Sementara tuan rumah tidak bisa memainkan Ever Banega karena skorsing dan Benoit Tremoulinas yang menderita cedera.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: David Soria; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Sergio Escudero; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Vicente Iborra, Michael Krohn-Dehli, Vitolo; Kevin Gameiro

Bilbao: Iago Herrerin; Oscar De Marcos, Eneko Boveda, Xabier Etxeita, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Iker Muniain, Inaki Williams, Raul Garcia; Aritz Aduriz

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...