Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid akan dilangsungkan hari Senin 31 Agustus 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Sevilla vs Atletico kali ini akan mempertemukan dua klub yang masih konsisten mengganggu dominasi Barcelona dan Real Madrid musim ini.

Sevilla dan Atletico, bersama juga dengan Valencia, adalah klub-klub yang diharapkan bisa menjegal langkah Barcelona dan Real Madrid sehingga membuat persaingan di Liga Spanyol menjadi semakin menarik. Namun sebelum berurusan dengan dua klub itu, Sevilla dan Atletico masih harus menyelesaikan urusan mereka kali ini di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Tuan rumah berada dalam kondisi percaya diri yang bagus. Pekan lalu mereka berhasil meraup satu angka dari tuan rumah Malaga setelah di laga persahabatan terakhir harus dibantai oleh AS Roma dengan skor telak 6-4.

Masuknya Fernando Llorente dari Juventus juga akan semakin menambah tajam barisan depan anak asuh Unai Emery. Llorente bisa menjadi senjata tersembunyi Sevilla jika Kevin Gameiro atau Ciro Immobile menemui kendala di barisan depan tim.

Sementara itu Atletico juga tak kalah percaya diri. Di pekan pertama kemarin mereka mampu mengatasi perlawanan Las Palmas meski hanya dengan skor 1-0. Jackson Martinez atau Fernando Torres dan Antoine Griezmann akan menjadi momok menakutkan bagi Sevilla di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: Beto; Coke, Daniel Carrico, Adil Rami, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra; Ever Banega, Vitolo, Yevhen Konoplyanka; Kevin Gameiro

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...