Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sevilla vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Sevilla vs Barcelona

Sevilla vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Sevilla vs Barcelona digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan hari Sabtu, 3 Oktober 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Sevilla vs Barcelona ini tampaknya akan semakin menyulitkan tim tamu karena mereka harus bermain tanpa Lionel Messi dan Andres Iniesta yang menderita cedera.

Messi lebih dahulu terkapar akhir pekan kemarin ketika Barcelona berjumpa Las Palmas di Stadion Camp Nou. Berselang beberapa hari kemudian di tempat yang sama, giliran Iniesta yang tumbang saat membantu timnya mengalahkan Bayer Leverkusen di partai Liga Champions.

Selain Messi dan Iniesta, Luis Enrique juga masih tidak bisa memainkan Thomas Vermaelen dan Rafinha yang sudah divonis mengalami cedera parah dan akan absen dalam jangka waktu yang lama. Satu kabar baik adalah sembuhnya Claudio Bravo dan kemungkinan besar ia akan langsung menggantikan posisi Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang El Barca.

Sementara Sevilla akhirnya berhasil meraih kemenangan di Liga Spanyol pekan lalu. Skor 3-2 atas Rayo Vallecano memberikan skuad Sevilla rasa percaya diri yang besar jelang pertemuan dengan Barcelona ini.

Laga terakhir yang melibatkan kedua tim terjadi pada Agustus kemarin di Piala Super Eropa. Saat itu dalam 120 menit di Tbilisi, tercipta sembilan gol dimana Barcelona keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Marco Andreolli, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Vicente Iborra, Jose Reyes, Vitolo; Kevin Gameiro

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Marc Bartra, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto; Munir El Haddadi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...