Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sevilla vs Espanyol: Tuan Rumah Cari Pelampiasan!

Sevilla vs Espanyol: Tuan Rumah Cari Pelampiasan!

Sampaoli

Jadwal Liga Spanyol minggu ini menghadirkan pertandingan antara Sevilla vs Espanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 21 Agustus jam 03.15 WIB. Prediksi Sevilla vs Espanyol akan coba dijadikan sebagai ajang pelampiasan bagi tuan rumah yang dalam tiga laga terakhir menelan kekalahan dari dua raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Nasib buruk memang dialami oleh Sevilla dimana mereka kandas dari Madrid di Piala Super Eropa. Lebih menyedihkan lagi karena dalam dua pertandingan di Piala Super Spanyol, pasukan Jorge Sampaoli juga menelan kekalahan dengan agregat skor 5-0 dari Barcelona. Tiga kekalahan dalam dua ajang tersebut tentunya ingin dibalas Sevilla karena mereka juga perlu menjaga mentalitas bermain di musim ini.

“Kami berani bertarung melawan Real Madrid dan Barcelona, serta memaksa mereka seperti memainkan sebuah laga Final Liga Champions. Saya ingin fans tidak hanya mengingat hasilnya saja, tapi juga bagaimana gaya bermain kami,” kata pelatih anyar Sevilla, Jorge Sampaoli.

Melawan Espanyol, Sevilla akan kembali bertumpu pada Luciano Vietto dan Franco Vazquez. Lini belakang pun harus menjaga fokusnya dengan bagus karena di kubu lawan ada Jose Antonio Reyes dan Leo Baptistao yang bisa sewaktu-waktu menghukum Sevilla.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Gabriel Mercado, Adil Rami, Sergio Escudero; Steven Nzonzi, Vicente Iborra, Franco Vazquez; Vitolo, Yevhen Konoplyanka, Luciano Vietto

Espanyol: Roberto; Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Oscar Duarte, Ruben Duarte; Pape Diop, Victor Sanchez, Hernan Perez, Pablo Piatti; Jose Reyes, Leo Baptistao

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...