Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2015: Prediksi Sevilla vs Logrones 16 Desember

Jadwal Copa del Rey 2015: Prediksi Sevilla vs Logrones 16 Desember

Sevilla vs Logrones

Jadwal Copa del Rey 2015 pertandingan Sevilla vs Logrones akan tersaji malam ini di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 16 Desember 2015 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Sevilla vs Logrones akan memberikan keuntungan besar bagi tuan rumah untuk melaju ke babak 16 besar berkat hasil manis di laga pertama.

Pada pertemuan pertama lalu Sevilla memang sudah mengantongi kemenangan besar dengan skor 0-3 di markas Logrones. Gol-gol dari Coke, Michael Krohn-Dehli, dan Ciro Immobile membuat pasukan Unai Emery bisa bersantai di pertandingan ini. Asal tidak terlalu lengah saja, Sevilla sudah bisa memastikan tiket ke babak berikutnya.

Kesempatan ini tentunya tidak boleh dibuang percuma oleh Sevilla. Sebagai salah satu tim besar di Spanyol, kans untuk menjadi juara praktis menjadi kian besar menyusul dicoretnya Real Madrid dari persaingan menyusul kasus Denis Cherysev di laga kontra Cadiz lalu. Meski masih ada Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia, namun setidaknya hilangnya tim sekelas Real Madrid akan membuat keempat tim ini bisa tersenyum lebar.

Sementara itu Logrones dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mendulang kemenangan dengan skor 0-4 sebagai syarat untuk lolos. Ditambah dengan kualitas materi pemain mereka yang jauh berada dibawah Sevilla, agaknya Logrones mulai bisa berpikir untuk menikmati pertandingan ini saja.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: David Soria; Coke, Luismi, Timothee Kolodziejczak, Diego Gonzalez; Sebastian Cristoforo, Vicente Iborra; Michael Krohn-Dehli, Jose Sanchez, Jose Antonio Reyes; Fernando Llorente

Logrones: Miguel Martinez; Miguel Santos, Borja Garcia, Leon Ortega, Sergio Rodriguez; Trigo Perez, Birane Ba; Iker Alegre, Alvaro Gonzalez, Pere Milla; Javier Gaspar

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...