Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions dan Prediksi Sevilla vs Manchester City 4 November

Jadwal Liga Champions dan Prediksi Sevilla vs Manchester City 4 November

Sevilla vs Man City

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan antara Sevilla vs Manchester City pekan ini tentunya akan sayang untuk dilewatkan jika melihat persaingan keduanya di Grup D. Jadwal Sevilla vs Man City ini sendiri akan digelar pada hari Rabu, 3 November 2015 jam 02.45 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Bagaimana dengan prediksi skor Sevilla vs Manchester City kali ini?

Pertandingan pertama antara kedua tim dua minggu lalu nyaris membuat City merana. Bagaimana tidak, mereka butuh gol di menit akhir dari Kevin De Bruyne untuk menghabisi perlawanan Sevilla dengan skor 2-1. Ketiadaan Sergio Aguero saat itu benar-benar menyulitkan pasukan Manuel Pellegrini.

Kali ini pun Aguero masih tidak akan bermain dan itu berarti Pellegrini hanya bisa mengandalkan Wilfried Bony atau Kelechi Iheanacho di lini depan. Untuk itu, para gelandang serang City lain seperti De Bruyne dan Raheem Sterling akan diminta lebih kejam ketika mendapatkan peluang di depan gawang Sergio Rico.

Sementara itu tuan rumah akan kehilangan Kevin Gameiro yang mengalami cedera dan kemungkinan posisinya akan diisi oleh Fernando Llorente. Laga ini juga harus dimenangi oleh Sevilla karena jika kalah dan di laga lain Juventus menang atas Gladbach, maka perjuangan mereka di Liga Champions musim ini berakhir sudah.

Prakiraan Formasi:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowik, Steven Nzonzi; Ever Banega, Michael Krohn-Dehli, Vitolo; Fernando Llorente

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...