Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seydou Doumbia Sudah Katakan Tidak Pada AS Roma!

Seydou Doumbia Sudah Katakan Tidak Pada AS Roma!

Doumbia

Seydou Doumbia, striker AS Roma yang sedang dipinjamkan ke CSKA Moscow, sudah menolak kemungkinan untuk balik ke klub ibukota Italia itu. Doumbia sudah merasa sangat nyaman di CSKA dan pengalaman lima bulan bermain di Roma ia nyatakan tidak bagus untuknya.

Doumbia datang ke Roma pada Januari 2015 lalu ketika dibeli dari CSKA setelah produktivitasnya di klub Liga Rusia itu memang ajaib. Sayangnya di Roma ia gagal membuktikan diri dan hanya bisa mencetak dua gol saja. Kedatangan Edin Dzeko pun kemudian membuat Roma meminjamkannya ke CSKA dengan adanya opsi pembelian permanen.

Ketika kembali ke CSKA, Doumbia berhasil menemukan jati diri dan ketajamannya lagi. Hal itu lah yang lantas membuat striker asal Pantai Gading itu enggan kembali ke Roma meski disana ada Gervinho yang merupakan rekan senegaranya.

“Saya tidak melihat kemungkinan kembali ke Roma. Meski saya masih punya kontrak dua tahun disana, saya rasa itu bisa dirundingkan lagi. Segalanya berlangsung salah di Roma. Fans sudah menyiuli saya sejak pertandingan pertama dan itu tidak berhenti hingga saya pergi,” kata Doumbia.

“Pelatih (Rudi Garcia) langsung memainkan saya ketika baru saja balik dari Piala Afrika dan saya belum siap. CSKA adalah solusi terbaik. Saya tahu klub ini dengan baik begitu juga dengan Liga Rusia. Saya butuh waktu bermain sehingga saya bisa kembali ke tim nasional juga.”

“Dahulu, saya memilih Roma karena pelatihnya adalah orang Prancis. Selain itu ada juga Gervinho disana.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...