Home / Bola / Jadwal Perempat Final Liga Europa: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Braga 15 April

Jadwal Perempat Final Liga Europa: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Braga 15 April

Shakhtar vs Braga

Jadwal Liga Europa 2016 babak perempat final second leg pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs Braga dijadwalkan tanding di Lviv Arena pada hari Jumat, 15 April 2016 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Shakhtar vs Braga rasanya akan sangat menguntungkan tuan rumah karena mereka sendiri sudah bisa meraih kemenangan 1-2 di kandang Braga pekan lalu.

Meski mendapatkan keuntungan besar seperti itu, pelatih Mircea Lucescu tetap memperingatkan timnya untuk bermain fokus. Jika Shakhtar bisa meraih kemenangan di Braga, maka Braga pun juga bisa melakukan hal yang sama di pertandingan kedua ini. Dan hal itulah yang tidak diinginkan Lucescu, terutama ketika melihat para pemainnya lengah di menit akhir pertandingan kedua lalu sehingga gawang mereka harus kebobolan.

“Kami harusnya bisa dengan mudah mengontrol bola dan pertandingan tanpa ada rasa gugup. Kami harus tetap bermain dengan organisasi yang bagus selama pertandingan, atau jika tidak Braga akan menyulitkan kami. Kami tidak boleh merasa puas sebelum pertandingan berakhir!” kata Lucescu.

Sayangnya, ketika Olexandr Kucher sudah bisa bermain, Yaroslav Rakitskiy malah gantian absen yang membuat Lucescu akan kembali memasang Ivan Ordets di jantung pertahanan. Fred juga akan absen dari kubu tuan rumah karena skorsing sedangkan Marcio Azevedo menderita cedera. Dari tim tamu, ada Alan, Crislan, Pedro Santos, dan Rui Fonte yang akan absen dalam lawatan ke Ukraina ini.

Prakiraan Formasi:

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Olexandr Kucher, Ivan Ordets, Ismaily; Taras Stepanenko, Maksim Malyshev; Viktor Kovalenko, Marlos, Taison; Facundo Ferreyra

Braga: Matheus Magalhaes; Baiano, Ricardo Ferreira, Willy Boly, Marcelo Goiano; Luiz Carlos, Nikola Vukcevic, Josue, Rafa Silva; Ahmed Hassan, Nikola Stojiljkovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...