Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions Malam Ini: Prediksi Shakhtar Donetsk vs PSG

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Prediksi Shakhtar Donetsk vs PSG

Shakhtar vs PSG

Jadwal Liga Champions 2015 malam ini yang mempertemukan Shakhtar Donetsk vs PSG akan digelar di Lviv Arena, Kamis 1 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Shakhtar vs PSG tidak terlalu mengunggulkan tuan rumah jika mereka tidak bisa melupakan kekalahan telak di pertemuan pertama lalu.

Shakhtar memang dibantai oleh Real Madrid di laga pertama kemarin sementara PSG mengais kemenangan penting atas Malmo disaat yang sama. Bertanding di kandang sendiri seharusnya bisa dijadikan peluang bagus oleh Shakhtar untuk membalas kekalahan di laga pertama tersebut.

Apalagi Shakhtar punya tradisi bagus kala bermain di kandang sendiri saat berlaga di Liga Champions. Dalam delapan laga kandang terakhir di kompetisi ini, Shakhtar baru sekali kalah ketika melawan Athletic Bilbao pada November 2014. Selebihnya, mereka menang lima kali dan dua lainnya berakhir imbang.

Tidak bermainnya Taras Stepanenko di laga ini karena kartu merah yang ia dapatkan di laga pertama juga tidak akan terlalu banyak berpengaruh bagi tuan rumah. Mircea Lucescu selaku pelatih masih punya sejumlah pemain yang bisa diandalkan untuk menggalang lini tengah tim.

Sementara PSG juga tidak bisa memainkan Gregory Van der Wiel karena mengalami cedera dan untungnya Serge Aurier sudah kembali dari masa skorsing. Ngerinya lini depan PSG juga harus menjadi perhatian tersendiri bagi Yaroslav Rakitskiy dkk di lini belakang.

Prakiraan Formasi:

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Yaroslav Rakitskiy, Olexandr Kucher, Marcio Azevedo; Maksym Malyshev, Fred; Marlos, Taison, Alex Teixeira; Olexandr Gladky

PSG: Salvatore Sirigu; Serge Aurier, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti, Blaise Matuidi; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...