Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Cari Pelampiasan!

Jadwal dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Cari Pelampiasan!

Shakhtar vs Real Madrid

Jadwal Liga Champion 2015 pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid bisa menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk melampiaskan segala kekesalan atas apa yang terjadi di El Clasico akhir pekan kemarin. Pertemuan antara dua tim itu sendiri akan digelar di Stadion Lviv Arena, Kamis 26 November 2015 jam 02.45 WIB.

Prediksi skor Shakhtar vs Real Madrid sebenarnya bisa berlangsung sulit bagi tim asuhan Rafael Benitez itu karena memang dalam sejarahnya tidak mudah menang di Ukraina. Namun berbekal rasa amarah yang telah menggumpal, bisa saja segalanya menjadi mudah bagi tim tamu asalkan mereka bisa melampiaskannya dengan benar. Apalagi sebenarnya tidak ada beban bagi Real Madrid karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Para pemain terbaik Real Madrid pun juga bisa turun gelanggang di pertandingan ini. Terutama bagi seorang Cristiano Ronaldo yang harusnya menjadikan laga ini sebagai ajang pembuktian bagi Madridistas bahwa ia belum habis dan ejekan yang dilontarkan fans padanya adalah salah besar!

Sementara itu Shakhtar sendiri harus mencuri poin di laga ini. Dengan asumsi PSG bisa membekuk Malmo, satu poin pun akan berharga bagi Shakhtar karena di laga berikutnya mereka bisa lebih tenang dalam mengincar tempat di Europa League.

Prakiraan Formasi:

Shakhtar: Andriy Pyatov; Vasili Kobin, Ivan Ordets, Yaroslav Rakitskiy, Marcio Azevedo; Taras Stepanenko, Fred; Alex Teixeira, Marlos, Taison; Olexandr Gladkiy

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...