Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2016 dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla 29 April

Jadwal Liga Europa 2016 dan Prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla 29 April

Shakhtar vs Sevilla

Jadwal Europa League 2016 yang mempertemukan pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs Sevilla dijadwalkan tanding di Lviv Arena pada hari Jumat, 29 April jam 02.05 WIB. Prediksi skor Shakhtar vs Sevilla harus dimanfaatkan tuan rumah untuk meraih kemenangan karena bagaimana pun juga, akan sulit bagi mereka bertandang ke Sevilla pekan depan tanpa membawa modal yang bagus.

Sevilla memiliki target yang tidak main-main di ajang ini. Tim asuhan Unai Emery ini dikenal sebagai rajanya Europa League dalam beberapa tahun terakhir dan status itu yang ingin mereka pertahankan. Pencapaian Sevilla di Europa League, dan di UEFA Cup, memang luar biasa dimana dalam satu dekade terakhir mereka bisa menjadi juara empat kali yakni pada 2005-2006, 2006-2007, 2013-2014, dan 2014-2015. Namun menariknya jika melihat tahun-tahun yang ada, bisa jadi Sevilla malah gagal juara di musim ini.

“Saya rasa tidak ada yang diunggulkan diantara kami di pertandingan nanti. Shakhtar juga pernah memenangi kompetisi ini. Mereka adalah tim juara, punya pelatih bermental juara, dan sejarah mereka juga bagus. Shakhtar punya para pemain berstandar internasional, namun kami akan mempertahankan gelar juara kami,” jelas Emery.

Sang pelatih masih menanti kesiapan tiga pemainnya seperti Vitolo, Adil Rami, dan Benoit Tremoulinas meski dua nama pertama diyakini bisa bermain di laga ini. Sementara Shakhtar, bisa menurunkan skuad terbaiknya termasuk dua bek andalan mereka, Oleksandr Kucher dan Yaroslav Rakitskiy, yang dalam dua pertandingan perempat final secara bergantian absen karena skorsing.

Prakiraan Formasi:

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Oleksandr Kucher, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Maksim Malyshev; Viktor Kovalenko, Marlos, Taison; Facundo Ferreyra

Sevilla: David Soria; Mariano, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Sergio Escudero; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Ever Banega, Michael Krohn-Dehli, Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...