Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Shalat Idul Adha di Selimuti Kabut Asap, Warga Pakai Masker

Shalat Idul Adha di Selimuti Kabut Asap, Warga Pakai Masker

Jamaah shalat Idul Adha di Masjid Agung Palembang harus menggunakan masker akibat kabut asap.

Shalat Idul Adha di Selimuti Kabut Asap, Warga Pakai Masker

Kabut asap yang melanda Palembang Sumatera Selatan, rupanya masih berlanjut ketika perayaan Idul Adha 2015 ini. Meski demikian tidak menyurutkan niat para warga untuk tetap melaksanakan shalat Idul Adha, di Masjid Agung Palembang.

Seperti yang dilansir Merdeka, ribuan jemaah mendatangi masjid tertua di Palembang tersebut sejak pukul 05.30 WIB. Sholat Idul Adha dimulai pukul 07.00 WIB. Para jemaah yang berada di bagian lapangan harus menahan sesak napas dan batuk-batuk, meski menggunakan masker pada saat shalat.

Usai melaksanakan sholat, jemaah dengan cepat meninggalkan lokasi untuk pulang ke rumah. Hal ini dilakukan karena kabut asap sangat berbahaya bagi kesehatan. Kondisi ini berbeda pada sholat Idul Fitri yang lalu, dimana jemaah memilih bersalaman terlebih dahulu sesama umat muslim.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...