Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Shanghai Shenhua Rekrut Fredy Guarin Dari Inter Milan

Shanghai Shenhua Rekrut Fredy Guarin Dari Inter Milan

Guarin

Fredy Guarin akhirnya resmi meninggalkan gemerlap sepakbola Eropa dan bergabung dengan Shanghai Shenhua di Liga China. Pemain asal Kolombia tersebut memaksai Shenhua harus menyerahkan uang sebesar 12 Juta Euro pada Inter Milan agar mau melepas gelandang berusia 29 tahun itu.

Guarin terpaksa meninggalkan Inter karena sudah sulit mendapatkan tempat di tim asuhan Roberto Mancini. Dari tiga gelandang yang diandalkan Mancini, satu tempat sudah pasti diperebutkan secara khusus oleh Gary Medel dan Felipe Melo. Sedang dua tempat tersisa rutin diduduki oleh Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic.

“Shanghai Shenhua telah sepakat dengan Inter Milan untuk transfer Fredy Guarin. Pemain internasional Kolombia tersebut kini telah resmi bergabung dengan Shenhua,” demikian laporan resmi dari kubu Shenhua.

Guarin sendiri bergabung dengan Inter sejak 2012 lalu dari FC Porto. Kemampuannya dalam menggalang lini tengah tak perlu diragukan lagi dan ia juga punya spesialisasi tendangan jarak jauh. Dengan berbekal kemampuan tersebut, Gregorio Manzano yang merupakan pelatih Shenhua yakin bahwa Guarin bisa memberikan kontribusi maksimal bagi perjalanan timnya di musim baru ini.

“Kedatangan Fredy akan membuat kekuatan tim kami meningkat pesat jelang musim baru. Kami ingin segera bekerjasama dengannya dan membangun hubungan kuat antara ia dengan tim, terutama dengan Giovanni Moreno yang bisa membuat daya serang kami menjadi lebih kuat untuk Liga Super mendatang,” kata Manzano.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...