Home / Bola / Jadwal Capital One Cup 2015 dan Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal

Jadwal Capital One Cup 2015 dan Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal

Sheffield Wednesday vs Arsenal

Jadwal Capital One Cup 2015 pertandingan Sheffield Wednesday vs Arsenal dijadwalkan bertemu di hari Rabu, 28 Oktober 2015 jam 02.45 WIB, bertempat di Stadion Hillsborough. Prediksi skor Sheffield vs Arsenal bisa menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi pasukan Arsene Wenger karena tuan rumah pun berambisi untuk mencatatkan kemenangan.

Melawan tim dari Divisi Championship, kasta kedua di sepakbola Inggris, memang sering menyulitkan. Mereka memiliki nyali besar untuk bermain cepat dan merepotkan para tim unggulan. Arsenal pun dipastikan harus berhati-hati saat berjumpa Sheffield karena mereka punya para pemain seperti Fernando Forestieri atau Barry Bannan yang berpengalaman main di Premier League bersama Aston Villa.

Apalagi tuan rumah pada akhir pekan kemarin mendapatkan kemenangan di markas Rotherham United lewat dua gol dari Lucas Joao dan Forestieri. Arsenal yang juga menang atas Everton di hari yang sama masih mendapatkan banyak masalah yang harus diperbaiki jelang pertandingan ini.

Sayangnya kubu tuan rumah tidak akan bisa memainkan empat andalannya di laga ini. Mereka adalah Michael Turner, Alex Lopez, Marco Matias, dan Modou Sougou yang semuanya mengalami cedera.

Prakiraan Formasi:

Sheffield: Keiren Westwood; Jack Hunt, Tom Lees, Glenn Loovens, Daniel Pudil; Sam Hutchinson, Kieran Lee, Barry Bannan, Ross Wallace; Fernando Forestieri; Lucas Joao

Arsenal: David Ospina; Mathieu Debuchy, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Mathieu Flamini, Santi Cazorla; Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Campbell, Theo Walcott; Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...