Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Sheila Marcia Minta Perlindungan Hukum, Ada Apa?

Sheila Marcia Minta Perlindungan Hukum, Ada Apa?

“Saya serahkan semuanya pada kuasa hukum saya” ungkap Sheila Marcia.

Sheila Marcia Minta Perlindungan Hukum, Ada Apa

Seperti yang diketahui jika Sheila Marcia memutuskan untuk berpisah dari suami, Kiki Mirano. Ia pun tak lagi tinggal di Yogyakarta. Bersama ketiga anaknya, ia menetap serta berbisnis di Bali. Di tengah kemelut rumah tangganya, Sheila Marcia membuat kejutan dengan meminta perlindungan hukum.

“Maaf, kalau itu saya tidak bisa bicara sekarang. Saya serahkan semuanya pada kuasa hukum saya. Karena saya sudah cerita sedetail mungkin. Saya wanita beranak tiga dan butuh perlindungan” ungkap Sheila Marcia di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Sayangnya kuasa hukum Sheila Marcia, Ali Akbar juga tak mau membocorkan alasan Sheila meminta perlindungan hukum. Ali Akbar hanya bercerita jika Sheila Marcia sudah pisah rumah dengan suaminya beberapa bulan yang lalu.

“Sheila ini sudah pisah rumah beberapa bulan dan dia curhat. Kini kami sedang mengupayakan hukum sesuai keinginan klien kami” ungkap Ali Akbar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...