Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / SHINee Rayakan Ulang Tahunnya Dengan Shawol

SHINee Rayakan Ulang Tahunnya Dengan Shawol

Salah satu boy band asuhan SM Entertainment, SHINee yang memulai karirnya di tahun 2008 dengan lagu “ Replay” sudah memasuki tahun ke 7 karir mereka. Saat ini SHINee sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar K-Pop.

Sebagai bukti, SHINee berhasil memperoleh piala dari ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan. Di awal karirnya SHINee meraih Asia Song Festival pada tahun 2008, dan masih banyak penghargaan lainnya termasuk yang terbaru Communication Design Award Package di tahun 2014.

Sebagai tanda eksitensinya didunia hiburan, SHINee akan menggelar acara khusus untuk para penggemarnya. Melalui Fan meeting, SHINee akan merayakan ulang tahunnya di University Hwajung Gymnasium di Seoul , Korea Selatan.
Di acara ini, SHINee tidak hanya menyanyi di depan penggemarnya, namun juga akan berinteraksi, dan juga akan membahas tentang kilas balik perjalanan SHINee.

Dengan penggemar setianya yang disebut Shawol, SHINee menunjukkan kerja kerasnya sehingga album terbaru SHINee yang bertajuk Odd dengan single View yang baru dirilis baru-baru ini disambut hangat oleh para penggemarnya dan menempati posisi di tangga lagu ternama di Korea Selatan. Bahkan merajai iTunes di enam negara termasuk di Singapura dan Hongkong.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...